Cara Membuat Pafum Wanita

Parfum merupakan salah satu keperluan dalam kehidupan kita. Parfum tersebut dapat diperoleh di Inaport.

Seperti halnya kebanyakan parfum, kini parfum wanita sedang ramai dibicarakan dikarenakan makin berkembangnya bisnis di Indonesia.

Dari banyaknya aktivitas orang-orang seperti bekerja, kuliah dan sekolah memicu pekerjaan tempat tinggal seperti mencuci busana sedikit terabaikan. Hal berikut menjadi kesempatan banyak entrepreneur untuk merintis bisnis  yang tawarkan harga yang terjangkau serta aroma parfum yang sanggup dipilih sendiri oleh pelanggan.

 

Sudah selayaknya para entrepreneur wanita memperhatikan aroma parfum wanita bersama dengan kualitas yang terbaik. Karena tidak cuman mengidamkan bersih dan rapi, hal yang paling dicari oleh pelanggan adalah aroma harum yang dihasilkan oleh hasil wanita berasal dari parfum wanita yang mereka tawarkan.

 

Nah, namun bagaimana langkah untuk memicu pewangi wanita yang harum dan tahan lebih lama?

 

Para entrepreneur wanita sanggup memperhatikan hal-hal yang bakal kita sampaikan terhadap artikel Cara Membuat Parfum Wanita yang Wangi dan Tahan Lama berikut ini.

 

Cara Membuat Parfum Wanita Wangi lebih Tahan Lama:

 

1.) Pemilihan Bibit Pewangi

Ketika anda memilih suatu bibit pilihlah bibit yang alami atau belum tercampur zat apapun, langkah untuk membedakan sebuah bibit parfum original atau tanpa campuran adalah bersama dengan mengoleskannya terhadap kulit. Jika yang kelihatan hanya semerbak aromanya, artinya bibit parfum berikut sebenarnya tanpa campuran. Namun kecuali kulit menjadi panas, artinya bibit parfum telah bercampur bersama dengan zat yang lain.

 

2.) Pemilihan Bahan Pelarut

Pelarut yang kebanyakan digunakan adalah ethanol atau methanol. Ethanol mempunyai harga yang lebih mahal, berbahaya kecuali terhirup, terminum atau terkena kulit. Tapi ethanol adalah pelarut yang paling aman.  Methanol mempunyai harga yang lebih tidak mahal dibandingkan ethanol. Jika mengidamkan menggunakan methanol, Pilihlah methanol yang berkadar murni 99,85%. Methanol yang baik adalah methanol yang bebas berasal dari alkohol tidak berbau thinner.

 

3.) Beri Kadar Air (H2O) Dalam Larutan Parfum

Kadar H2O yang diberikan kedalam larutan parfum sehingga mendapatkan hasil yang baik adalah 100 ml untuk setiap larutan pengharum. Karena kecuali persentase air yang diberikan kurang berasal dari 100 ml bakal mengakibatkan bau apek terhadap pakaian.

 

4.) Tambahkan Neo Fixamax

Neo Fixamax adalah penguat atau pengikat aroma parfum yang diciptakan oleh Orchid Brand. Neo fixamax ini bakal menambahkan pengaruh wangi yang lebih kuat dan tahan lama terhadap parfum wanita.

 

5.) Alat yang Dibutuhkan

Alat-alat yang diperlukan untuk memicu pewangi busana wanita adalah:

 

Ember plastik,

Pengaduk,

Gelas ukur dan

Timbangan.

 

Jika disimpulkan maka bahan-bahan yang diperlukan untuk Cara Membuat Parfum Wanita yang Ekonomis ini adalah sebagai berikut:

 

>>> Bibit Parfum (100-500 ml)

>>> Methanol/ ethanol (kurang lebih 9500 ml)

>>> Aquades/ air isi lagi (300-1000 ml)

>>> Neo Fixamax (50-250 ml)

>>> Solubilizer (15 gram)

>>> Pewarna (jika dibutuhkan)

 

Untuk langkah langkah pembuatannya:

Campurkan pada bibit parfum, bahan pelarut, neo fixamax, solubilizer dan aduk sampai rata.

Tambahkan Aquades secara perlahan sampai larutan bercampur sempurna dan berwarna bening.

Tambahakan pewarna jike perlu. Fungsi pewarna disini adalah untuk membedakan satu aroma parfum bersama dengan aroma parfum yang lainnya.

Cukup enteng bukan pembuatan parfum ini, tidak cuman untuk diri Anda sendiri pembuatan parfum wanita ini termasuk sanggup untuk dijadikan bisnis Anda berwirausaha. Jika Anda benar dalam pengukuran seluruh bahan-bahannya maka bakal mendapatkan kualitas parfum wanita yang bagus. Anda termasuk lebih hemat pengeluaran modal usaha.