Tempat Wisata Di Bogor Paling Populer

Tempat Wisata Di Bogor Paling Populer –¬†Mencari tempat wisata di bogor yang paling populer tidak bisa anda temukan jawabannya meski dalam jangka waktu setahun. Karena yang pasti ada banyak sekali spot yang perlu anda kunjungi satu per satu untuk mengetahui semuanya. Namun dalam hal ini anda akan tahu mana objek wisata yang paling populer dan paling banyak peminatnya dari dulu hingga kini. Sebab Kota Bogor sangat kental dengan keagungan puncak dan Villanya yang begitu mengesankan. Jadi anda akan betah singgah sementara disana apalagi sampai menetap. Di bawah ini merupakan objek wisata yang sangat populer dan perlu anda datangi langsung.

  1. Little Venice

Tempat wisata di bogor paling populer yang pertama adalah Little Venice atau yang biasa disebut sebagai Kota Bunga Puncak Bogor. Untuk lokasinya berada di Jl. Hanjawar, Sukanagalih, Pacet, Cianjur. Kota Bunga ini menawarkan keindahan danau buatan dan gedung terbaik nan mewah yang bisa anda samakan dengan kota Venice, Italia. Lahan yang berada di tempat ini berkisar 125 Ha. Yang pasti anda akan langsung tercengan dengan kemegahan bangunan terbaiknya dan anda juga bisa mengitari danau buatan tersebut menaiki perahu yang bisa anda dayung sendiri. Berada di tempat ini akan membuat anda lupa akan waktunya pulang lantaran panoramanya yang sangat mengagumkan.

  1. The Junggle Water Adventure

Tempat wisata di bogor paling populer yang berikutnya yakni The Junggle Waer Adventure. Semisal anda bosan pada wahana kolam renang di kota anda saat ini, sudah pasti anda kunjungi langsung tempat ini. Yang pasti di dalamnya terdapat banyak wahana terbaik dan paling memukau. Baik anak kecil hingga dewasa semuanya ada. Dan yang paling unik adalah tempat ini berlatar belakang Gunung Pangrango dan Gunung Salak. Yang pasti tempat ini sangat tepat untuk anda kunjungi. Untuk bisa masuk ke tempat ini anda perlu membayar tiket masuk sebesar 80.000 rupiah. Selain itu anda akan merakan indahnya wahana yang paling populer layaknya Dufan Ancol, Jakarta.

jangan lupa kunjungi juga kolam renang di jakarta