Cara Mendesain Ruang Keluarga dengan Budged yang Minim

Interior ruang keluarga harus benar-benar diperhatikan untuk kenyamanan bersantai anda. Dalam sebuah rumah pasti membutuhkan satu ruangan yang penting dan terpisah dari ruang tamu, yaitu ruang keluarga. Seperti halnya mendesain ruangan yang lainnya, dalam mendesain ruang keluarga juga memiliki tantangan yang utama yakni budged. Pasalnya sudah tidak kaget dalam mendesain satu ruangan saja pasti akan membutuhkan biaya yang besar.

Namun, anda jangan khawatir, jika anda ingin mencari jasa interior dengan harga terjangkau, responsif kualitas yang mempesona serta bisa mewujudkan impian interior ruang keluarga anda maka anda dapat menggunakan beberapa tips berikut.

  1. Pemilihan cat

Agar ruang keluarga anda yang sempit dapat terlihat luas, maka anda dapat menggunakan cat dinding yang lebih terang. Misalnya warna putih, krem dan perpaduan warna hijau dan biru.

2. Tambahkan bantal

Untuk menambah rasa nyaman saat bersantai bersama keluarga maka anda dapat memilih bantal yang tepat. Anda dapat memilih bantal dengan selera yang anda inginkan.

3. Ukuran furnitur

Memiliki ruang yang sempit pastinya menjadi suatu hal yang harus diperhatikan, misalnya dalam pemilihan furnitur yang pas untuk ruang keluarga. Anda bisa memilih furnitur yang mempunyai banyak fungsi, seperti membeli sofa lipat kecil, meja yang bisa dilipat dan lain sebagainya. Dengan memiliki ruangan yang terbatas maka sangat dibutuhkan sebuah kreatifitas yang tinggi.

4. Hindari penggunaan kursi banyak

Membeli kursi yang terlalu banyak sangat tidak efektif. Selain itu juga dapat menimbulkan pembengkakkan biaya. Selain itu juga akan terlalu banyak memakan tempat. Gunakan hanya 2 hingga 3 kursi saja untuk mempermanis interior ruang keluarga anda.

Nah, itulah sedikit tips desain interior ruang keluarga dengan budged yang minim. Untuk menghasilkan hasil yang maksimal ternyata tidak perlu membutuhkan biaya yang mahal.

Desain interior ruang keluarga gaya lesehan tidak menggunakan sofa ataupun kursi untuk duduk bersantai. Meski begitu tetap terasa nyaman saat diruangan. Biasanya model ruang keluarga lesehan ini digunakan untuk desain rumah minimalis. Desain lesehan pada ruang keluarga mampu menampilkan kesan yang sederhana dan luas pada ruangan.