Cara Menuju Objek Wisata Ciumbuleuit

Cara Menuju Objek Wisata Ciumbuleuit – Berwisata ke kawasan Ciumbuleuit merupakan hal yang menyenangkan bagi para wisatawan. Banyak orang yang juga menghabiskan waktu liburnya di tempat ini sehingga sudah dipastikan bahwa tempat ini menarik. Objek wisata di tempat tersebut sangat menarik dan memiliki banyak lokasi objeknya. Terdapat beberapa objek seperti puncak, Lereng Anteng, D’Dieuland, dan lain-lain. Objek-objek tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung. Anda yang hendak menghabiskan waktu liburan di Bandung, maka tidak ada salahnya untuk mampir ke lokasi tersebut. Namun hingga saat ini, masih banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara agar sampai ke lokasi wisata.  Anda bisa menggunakan kendaraan umum maupun pribadi untuk sampai ke lokasi wisata.

Berikut beberapa cara atau langkah untuk mencapai lokasi wisata Ciumbuleuit baik dengan kendaraan umum maupun pribadi:

  1. Dengan menggunakan bus

Ketika Anda ingin berangkat atau menuju lokasi tersebut dengan angkutan umum seperti bus, maka Anda harus mengetahui bagaimana caranya. Anda bisa menggunakan bus yang naik dari Santosa Hospital, Bandung dengan jalur 11b. Selain itu, cara yang kedua yaitu dengan menggunakan bus yang berangkat dari Sheraton Hotel, Bandung dengan jalur 16, 06, atau 11B. Anda juga bisa berangkat melalui Bandung sendiri dengan jalur 22 atau 11b.

  1. Dengan kereta api

Bagi Anda yang berasal dari luar kota, maka Anda bisa menggunakan kereta api sebagai transportasi menuju lokasi tujuan. Anda bisa berhenti di stasiun yang paling dekat dengan objek wisata. Kemudian Anda bisa menggunakan bus untuk transportasi selanjutnya.

Pergi ke Ciumbuleuit merupakan sesuatu hal yang menyenangkan karena Anda bisa merasakan liburan dengan nuansa alam dan panorama yang indah. Maka dari itu, Anda yang berasal dari luar kota jangan ragu jika penasaran dengan wisata ini. Berkunjung ke Bandung tidak akan membuat Anda menyesal karena Anda bisa mampir ke wisata di kawasan ini dengan berbagai pilihan objek wisata yang menarik. Lokasi kawasan wisata juga tidak terlalu jauh dari pusat kota sehingga Anda dapat dengan mudah untuk menemukannya.

jangan lupa kunjungi juga kolam renang di jakarta