Kolam Renang Gajah Mada Plaza Jakarta

Kolam Renang Gajah Mada Plaza Jakarta – Melakukan akivitas berenang merupakan suatu kegiatan fisik yang sangat menyenangkan dan dapat menambah keterampilan. Berenang juga bisa diartikan sebuah atktivitas guna melepas penat sekaligus untuk berolahraga. Renang akan membuat kita sehat apabila dilakukan secara rutin. Sementara itu, di kota metropolitan seperti Jakarta tentunya memiliki banyak kolam renang yang banyak sekali dan bervariasi. Kolam renang tersebut bisa digunakan untuk pergi menikmati suasana air dingin bersama rekan-rekan Anda. Anda juga bisa menikmati kegiatan berenang bersama keluarga Anda apabila sudah berkunjung ke lokasi tempat renang tersebut. Kolam renang gajah mada meupakan salah satu rekomendasi kolam renang yang banyak diminati oleh masyarakat setempat.

Kolam renang gajah mada yang berada di Jakarta memang sering dimanfaatkan oleh para warga sekitar agar dapat berekreasi, bersantai, menghabiskan waktu, refreshing, dan sebagainya. Warga sekitar juga biasanya datang ke kolam renang apabila sedang mebutuhkan hiburan dan bosan sedang menghampiri. Oleh karena itu, kolam renang tersebut bisa menjadi pilihan bagi masyarakat untuk mengurangi rasa bosan terhadap dunia pekerjaan. Kolam renang yang ada di Jakarta ini merupakan kolam pusat dari beberapa cabang yang ada di Tegal dan Pekalongan. Fasilitas yang ada di Jakarta juga lebih lengkap, seperti kolam renang outdoor, indoor, serta berbagai fasilitas lainnya yang dapat Anda temukan hanya di kolam renang ini.

Kolam renang gajah mada plaza Jakarta memiliki keistimewaan yaitu letaknya yang berada di lantai paling atas atau lantai tujuh. Anda bisa mengunjungi tempat tersebut hingga lantai atas. Lokasinya pun berada di atas gedung sebuah pusat perbelanjaan di kota Jakarta. sehingga apabila ada orang yang habis belanja di pusat perbelanjaan pada gedung tersebut, beberapa diantara mereka langsung menuju lokasi kolam renang untuk mampir sejenak. Harga atau tarif yang dikenakan untuk masuk pada kolam renang ini yaitu untuk hari senin – jumat yaitu dua puluh lima ribu rupiah dan pada hari weekend di sabtu dan minggu yaitu berlaku tarif tiga puluh ribu rupiah saja.

untuk update berita terupdate tentang wisata bisa lihat di web lebih cepat