Liburan Ke Kali Besar Kota Tua, Ini 4 Spot Foto Instagramable Disana

Baru-baru ini, di mana Kali Besar, Kota Tua, Jakarta Barat menjadi subjek pembicaraan. Area yang baru dibangun ini menarik perhatian luar biasa karena ini tidak lagi berkurang. Bahkan tempat-tempat yang sudah ada sejak zaman kolonial Belanda sekarang hampir seperti beberapa sudut kota di Eropa.
Tidak heran Great Times, Old Town tidak dikunjungi oleh beberapa pengunjung ke jalanan dan mempertahankan foto-foto. Sudut-sudut gambar Instagramable membuat banyak pengunjung siap untuk datang ke Great Times.
Salah satunya Afif yang mengaku berasal dari Cibubur. Dia datang ke Great Times hanya untuk mendapatkan gambar di Great Times. Dia bahkan mengangkat kamera profesional sehingga gambarnya keren untuk diunggah di Instagram.
Jadi, dimanakah gambar tempat di Grand Kali Instagramable?

Baca juga : Sewa Alphard Bali dan Rental Alphard Bali

Taman Apung
Floating Garden dirinci menjadi atraksi khusus bagi para pelancong yang mengunjungi Great Lakes. Sampah dan sampah telah berubah jadi tempat yang luar biasa digunakan sebagai latar belakang untuk mengambil gambar. Sayangnya, tempat ini belum dibuka untuk umum.

Jembatan Transportasi
Jembatan yang menghubungkan jalan antara Great Times of the West dan Great East Side juga menarik pengunjung untuk mengambil gambar. Dengan latar belakang bangunan tua Jasa Raharja, menjadikan tempat ini tempat paling favorit untuk dilestarikan kali ini.

Patung Unik
Di daerah Kali Besar juga ada berbagai patung unik sebagai pemanis perhiasan. Beberapa dari mereka adalah patung orang yang melukis pilar dan patung ayah tua yang duduk di kursi. Sudut ini juga merupakan salah satu favorit pengunjung untuk mengambil gambar.

Sisi Kali
Meskipun mudah ditemukan, tempat duduk ini terletak di sepanjang Waktu Agung ini juga bisa menjadi gambar latar Instagramable jika diambil dalam aspek yang tepat. Dengan latar belakang bangunan tua, sepertinya mengangkat pengunjung ke masa lalu. Lebih baik jika gambar diambil dalam jam emas.