Liburan ke Bali dengan Budget Terbatas? Santai, Langsung Menginap di Hotel NEO by Aston!

Gak perlu biaya mahal untuk liburan ke Bali. Ibarat lagu, “yang sedang-sedang saja” asal bisa menjelajahi setiap jengkal dari Pulau Dewata, maka liburanmu akan semakin bermakna. Hotel di Bali jumlahnya banyak banget. Ada hotel kapsul, homestay, hostel, bahkan villa dan hotel berbintang kejora juga tersedia di Bali. kalau kamu pengin menginap di hotel kece tanpa harus kere, mending langusng cek Archipelago International, deh, banyak brand hotel koleksi yang berkualitas tanpa menyebabkan kantyong terkuras. Contohnya seperti Hotel NEO yang akan langusng dijelaskan di bawah ini!

Hotel NEO Denpasar

Hotel NEO Denpasar adalah lokasi yang ideal untuk memulai perjalananmu di Bali. berlokasi dekat dengan Art Centre, Monumen Bajra Sandhi dan Kuil Jagatnatha, serta hanya berjarak 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Alamat lengkapnya berada di Jl. Gatot Subroto Barat, Padangsambian Kaja, Denpasar Bar. Brand hotel koleksi Archipelago International ini berada di pusat Denpasar, dengan menawarkan 112 kamar di 5 lantainya, dijamin lega!

Liburan sekaligus perjalanan bisnis? Hotel NEO Denpasar siap memenuhi semua kebutuhanmu dengan 4 ruang pertemuan bergaya yang dapat mengakomodasi hingga 400 tamu dalam konferensi gaya teater besar atau dalam ruang rapat kecil. Semua ruang pertemuan ber-AC dan dilengkapi dengan sound system, papan tulis, proyektor dan layar LCD, ditambah akses internet WiFi berkecepatan tinggi. Asoy!

Hotel NEO – Kuta, Jelantik

Rencanakan kunjungan tak terlupakan ke Hotel NEO Kuta Jelantik! Terletak sempurna di Kuta Bali yang terkenal dengan banyaknya klub malam, indahnya Pantai Kuta, dan Pusat Perbelanjaan Beachwalk yang menawarkan berbagai souvenir. Terletak hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Tersedia 97 kamar di 6 lantai yang memastikan mu unutuk memiliki banyak ruang untuk semua kelompok. Asik banget, kan kalau liburan bareng teman satu geng tanpa harus menginap berjauhan.

Berlokasi di Jl. Patih Jelantik No.188, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, NEO Kuta Jelantik dilengkapi dengan 2 ruang pertemuan yang siap menampung hingga 90 tamu. Harganya? Jangan

Fasilitasnya lengkap, ada spa, kolam renang luar ruangan, kolam renang anak-anak, dan taman. Selain itu,  Hotel NEO+ Kuta Legian dikelilingi oleh atraksi lokal terkenal, seperti jalan Legian, Pantai Kuta, dan Beachwalk Shopping Mall.

Berlokasi hanya hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Aksesnya sangat mudah untuk dijangkau! Menawarkan 117 kamar di 6 lantai yang dilengkapi dengan fasilitas jempolan. Berminat untuk menginap di Hotel NEO+ Kuta Legian? Cuss, langsung ke Jalan Troppozone No.8 Legian, Kuta, Badung Regency.

Tiket pesawat? Udah. Rencana perjalanan? Udah. Hotel? Pilih Archipelago International dong! Mau liburan santai sambil menikmati pantai? #gampang! Pesan di Mister Aladin aja!