Kamar Mandi Berbau Tidak Enak, Mungkin Ini Sebabnya

Kamar Mandi Berbau Tidak Enak, Mungkin Ini Sebabnya

Kamar Mandi Berbau Tidak Enak, Mungkin Ini Sebabnya

Arikpeace.org,- Terkadang membuat kamar mandi yang bersih serta sehat jadi pekerjaan berat. Sekurang-kurangnya, Anda butuh bersihkan kamar mandi satu minggu sekali. Jangan pernah, waktu Anda lupa membersihkannya berbau tidak enak mulai keluar di kamar mandi.

Ingat, kamar mandi adalah salah satunya ruang yang terpenting sebab dari tempat ini Anda serta keluarga mengawasi kebersihan serta kesehatan badan.

Karena itu, mengawasi kebersihan kamar mandi jadi mutlak supaya Anda serta keluarga terlepas dari penyakit. Lantas, bagaimana supaya kamar mandi tetap bersih serta wangi?

Dikutip Liputan6.com, Senin, (13/11), tersebut selangkah supaya kamar mandi terlepas dari berbau tidak enak.

Ubah alat pembersih kamar mandi

Umumnya di kamar mandi banyak alat pembersih. Dari mulai sikat sampai spons. Membersihkan alat itu serta alangkah sebaiknya ditukar dengan berkala untuk hindari terdapatnya kuman di sikat itu. Sikat yang kotor akan membuat lantai kamar mandi turut kotor serta berkuman.

Membersihkan lantai serta dinding kamar mandi dengan karbol wangi atau desinfektan tiap-tiap minggu.

Membersihkan wadah di kamar mandi

Bersihkan wadah air sering dilupakan oleh beberapa orang. Ditambah lagi di bagian bawah bak yang sering banyak lumut bila tidak dibikin bersih. Tidak cuma itu, bila belum pernah dikuras serta dibikin bersih, jentik nyamuk akan bersarang. Akhirnya, jumlahnya nyamuk akan membuat Anda rawan terserang penyakit.

Tidak cuma wadah air saja, wadah tempat sabun dan sikat gigi ikut sering terlewatkan. Bisa saja, perihal ini membuat berbau tidak enak di kamar mandi Anda. Membersihkan wadah sikat gigi dan kepala sikat supaya masih higienis.

Pakai pembersih porselen

Salah satunya tempat atau tempat yang sering melahirkan berbau tidak enak adalah dinding yang kotor serta ujung lantai yang berkarat dan noda berkerak. Pilih pembersih porselen yang dapat menghilangkan noda mudah mapun noda berat.

Baca juga: Layanan Sedot WC di Medan

Nah, salah satunya pembersih porselen yang telah terjamin dapat bersihkan kamar mandi dari kuman adalah Vixal.

Yap, Vixal ialah cairan pembersih porselen yang dapat menghilangkan semua noda secara cepat pada toilet, permukaan porselen, keramik, mosaik, serta sejenisnya.

Perlu untuk diketahui, Vixal pembersih porselen sudah ditest oleh Home Tester Club (HTC), satu komune online dimana customer dapat tahu serta share pengalaman mengenai produk yang dicoba di dalam rumah.

Jadi, survey dikerjakan pada 1515 orang jika Vixal begitu menolong bersihkan kamar mandi dari noda kotor. Akhirnya, 9 dari 10 ibu rumah-tangga sepakat jika Vixal efisien bersihkan kerak di kamar mandi semenjak penggunaan pertama.

Dengan bahan aktif nya (HCl), Vixal dapat bersihkan permukaan lantai, dinding keramik, serta toilet kamar mandi anda dari noda kerak yang sangat membandel sekalinya. Ujung botolnya didesain spesial supaya gampang diterapkan ke area-area yang kotor saja, hingga lebih irit dalam penggunaan.

Uniknya, mulut botolnya sudah dibikin spesial hingga Vixal langsung dapat digunakan pada ruang kotor yang diharapkan.

So, kamar mandi tetap bersih serta sehat! Selamat coba!