Keunggulan Asuransi Pendidikan BRI Dana Siswa

Terdapat beragam keunggulan asuransi pendidikan BRI yang bisa Anda dapatkan. Selain dirilis oleh salah satu bank ternama di Indonesia, asuransi yang diberi nama Danasiswa ini mampu menjamin biaya pendidikan anak sejak usia dini hingga universitas. Selain produk tabungan pendidikan, terdapat beragam produk yang juga akan melengkapi jaminan masa depan Anda dan keluarga.

asuransi pendidikan BRI

4 Keunggulan Asuransi Danasiswa BRI

Jaminan masa depan pendidikan anak, bukan satu-satunya manfaat yang akan Anda dapatkan dengan memilih Danasiswa sebagai asuransi pendidikan yang bagus buah hati Anda. Terdapat 5 manfaat atau keunggulan lainnya yang akan Anda dapatkan dari asuransi Danasiswa BRI. Diambil dari Proses Bayar, berikut adalah ke-5 keunggulan tersebut.

  1. Otomatis Polis Bebas Premi

Untuk menjamin kelangsungan biaya pendidikan anak, polis bebas premi akan berlaku jika orang tua (tertanggung) meninggal dunia. Tahapan dana pendidikan akan dibayar sesuai dengan tingkat pendidikan anak hingga masa asuransi selesai atau berakhir.

  1. Santunan Duka 50% Bukan Karena Kecelakaan

Jika orang tua meninggal bukan disebabkan adanya kecelakaan, maka anak (penerima) akan mendapatkan santunan sebesar 50% dari jumlah rencana dana pendidikan.

  1. Santunan Duka 100% Karena Kecelakaan

Jika orang tua meninggal karena kecelakaan, maka anak (penerima) akan mendapatkan santunan sebesar 100% dari jumlah rencana dana pendidikan.

  1. Santunan Duka Anak Meninggal

Jika sang anak (penerima) meninggal ketika asuransi masih berjalan, maka penerima manfaat dapat memperoleh santunan duka sebesar 15 juta rupiah plus nilai polis. Setelah itu, asuransi tidak berlanjut alias berakhir.

Antisipasi Musibah Bukti Kualitas Produk Asuransi

Ke-4 keunggulan tersebut merupakan bukti bahwa asuransi menjamin masa depan anak meskipun musibah terjadi. Selain itu, Anda sebagai pembeli produk asuransi akan terjamin hak-nya. Saat ini, Anda tidak boleh mencari produk asuransi secara sembarangan. Kasus penipuan bisa saja terjadi atau bahkan Anda bisa kesulitan mendapatkan hak Anda ketika situasi darurat atau musibah terjadi jika salah pilih penyedia jasa asuransi.

Selain ke-4 keunggulan di atas, terdapat satu lagi keunggulan asuransi pendidikan BRI lainnya. Jika pemegang polis atau Anda mengundurkan diri di tengah jalan, maka penerima manfaat dapat memperoleh nilai tunai. Mengacu pada beragam keunggulan tersebut, Anda dapat menilai bahwa asuransi yang Anda gunakan telah memikirkan beragam kemungkinan situasi darurat. Hal tersebut merupakan bukti kualitas dari asuransi tersebut.

sumbernya