Canon Mx490 Driver Free Download

Bagi anda salah satu oenggemar gadget pasti sudah tau produk canon. Produk ini sangat terkenal dengan produk cameranya yakni canon seri eos yang sering kita jumpai di bernagai kesempatan. Bagi yang belm tahu canon sendiri bukanla sebuah perusahaan yang hanya berfokus pada segmen kamera saja. Seperti printer, scanner dan proyektor canon adalah sebagian kecilproduk yang di produksi oleh canon. Namun kali ini kami tidak akan membahas canon pada seri kameranya. Kami akan membahas sebuah produk printer dari canon berseri mx490. Keunggulan dari produk ini sendiri cukup banyak. Yang mana telah mengintegrasi antara printer dengan scanner. Sperti halnya mesin foto copy konvensional yang mana bisa melakukan penggandaan file cetak dalam waktu yang singkat. Selain itu perangkat ini juga sudah mendukung wireless internet connection yang mana anda dapat mencetak sebuah file dari manapun selama terhubung dengan internet.

Namun yang di perlukan sebelum itu di haruskan menginstal driver bawaan yang bisa di dapatkan di canon mx490 driver download secara gratis. Untuk memudahkan pencarian dapat dilaukan dengan cara memmasukkan serial number yang tertera pada produk printer. Pencarian jua bisa di lakukan dengan cara manual denagn menentukan kategori dari printer ini. Di lihat dari wujud fisik produk canon mx490 memiliki beberapa tomol yang tertera di sampung kirinya. Tombol ini bukannya berfungsi sebagai kalkulator namun berfungsi sebagai pengatur jumlah yang akan di cetak dalam sekali waktu. Dan fitur yang tidak kalah menarik dariproduk ini adalah anda bisa menghubungkan perangkat smartphone anda dengan printer ini sebagai remot kendali jarak jauh untuk mencetak dokumen. Yang di perlkan untuk menjalankan fitur ini alah menginstal aplikasi dan driver yang juga teresedia di canon mx490 driver free download atau pada cd instalasi bawaan.

canon mx490 driver juga memiliki fitur sharing file yang mana file yang tercetak dapat di simpan dalam kurun waktu tertentu. Jadi apabila printer ini d gunakan oleh beberapa user komputer yang berlainan dapat mendapatkan file terakhir yang tercetak.